Senin, 08 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy S10+ Murah

Harga Samsung Galaxy S10+ Murah - Samsung merayakan satu dekade 'pendaratan' ponsel flagship seri S lewat Galaxy S10. Berbeda dengan seri sebelumnya, lantaran kali ini ponsel seri S hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus.

Sebagai flagship, ketiganya 'mendarat' secara resmi di Indonesia dan mulai dipasarkan pada 8 Maret lalu. CNNIndonesia.com mendapat kesempatan untuk menjajal varian paling premium, Galaxy S10 Plus. cara cek imei samsung dan imei samsung atau cara cek imei hp dan cara upgrade ios iphone atau ios iphone dan update ios iphone atau cara cek tagihan kartu kredit mandiri dan kartu kredit mandiri atau cara cek tagihan bank mandiri dan cara mengubah pdf ke word atau pdf ke word dan cara pdf ke word atau cara cek kuota im3 dan kuota im3 atau cek kuota im3 dan cara mengetahui unknown device di windows atau unknown device di windows dan cara mengetahui unknown device windows atau cara cek kuota smartfren dan kuota smartfren atau cek kuota smartfren dan kode rahasia hp nokia atau kode rahasia nokia dan kode rahasia hp atau cara cek ram hp android dan cara cek ram android atau cara cek ram hp dan aplikasi screenshot android atau aplikasi screenshot dan screenshot android Produk yang kami uji coba yakni varian RAM 1 TB dan memori internal 512 GB berwarna Ceramic Black yang dibanderol Rp24 juta.

Harga Samsung Galaxy S10+ Murah

Samsung Galaxy S10+, Wajah Satu Dekade yang Nyaris SempurnaKelengkapan Samsung galaxy S10 Plus. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma) Selain ponsel, dalam paket penjualan Samsung menyertakan kabel fast charging USB type-C dan earphone dengan konektor audio 3,5 mm. Berbeda dengan ponsel flagship besutan kompetitor, Samsung justru masih menyertakan lubang audio 3,5 mm untuk Galaxy S10 Plus.

Kelengkapan lain Samsung juga menyertakan USB OTG micro USB ke USB type-C, adapater OTG USB type-A ke USB type-C, buku garansi, panduan penggunaan, dan SIM card ejector. Untuk alasan keamanan, Samsung juga menyertakan screen proctector dan casing dalam paket penjualan.

Tak dipungkiri Samsung memberikan peningkatan cukup signifikan pada sisi desain yang tak lagi membuat 'poni' tetapi beralih ke layar 'berlubang'. Peningkatan signifikan lainnya terlihat pada kemunculan tiga kamera belakang dan dua buah di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com