Rabu, 17 April 2019

Harga Blender Produk Terbaik

Harga Blender Produk Terbaik - Konsep one stop shopping benar-benar diterapkan senyata mungkin di Studio Bangunan. Dengan konsep itu, konsumen bisa memenuhi berbagai keperluan sekaligus saat berkunjung ke supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini.

Terbaru, Studio Bangunan kini menambah variasi kategori produk baru dalam ruang belanjanya. Kini, ada space khusus yang disediakan untuk berbagai produk home appliances dari brand Philips. "Home appliances dari merek Philips ini jadi koleksi-koleksi terbaru yang disediakan di Studio Bangunan. Dengan adanya ini, harapannya konsumen bisa mendapatkan berbagai barang-barang keperluan rumahannya sekaligus dalam sekali jalan saat berkunjung kemari," harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga ujar Sales Staff Studio Bangunan, Rusniwati, Kamis (31/01/2019).

Harga Blender Produk Terbaik

Menjawab sebaik mungkin segala kebutuhan konsumen menurut wanita yang akrab disapa Kak Ros ini memang menjadi komitmen Studio Bangunan.

Karenanya, tak mengherankan supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu koleksinya kian banyak dari waktu ke waktu.

Semakin banyak barang yang disediakan, makin banyak pula opsi barang yang bisa dipilih konsumen.

"Jadi setiap kali datang ke Studio Bangunan, juga bisa sekaligus mendapatkan berbagai perlengkapan lainnya. Termasuk perabotan rumahtangga dan barang-barang perlengkapan dapur," sambungnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, koleksi home appliances Philips yang disediakan di Studio Bangunan menurutnya relatif terbilang komplit. Mulai dari blender, rice cooker, mixer, sampai juicer, semuanya disediakan dengan berbagai model, warna, dan ukuran.

Menariknya, yang ditawarkan di Studio Bangunan adalah model terbaru. Rice cooker misalnya, setidaknya ada lima model terbaru yang didisplay.Pun demikian dengan blender, juicer dan lainnya.

Keputusan menempatkan space khusus untuk produk-produk home appliances terbaru dari Philips sendiri menurutnya juga punya alasan lain. Dikenal luas sebagai brand berkualitas, membuat pihaknya yakin dengan kualitas yang lebih terjamin dan pada akhirnya juga menjaga agar kepuasan konsumen dapat selalu dikedepankan.

Adanya display khusus ini, juga bisa menjadikannyaa pilihan tepat bagi pengguna setia produk-produk home appliances dari merek Philips. Apalagi, harga yang ditawarkan pihaknya terbilang sangat kompetitif dan terjangkau bagi semua konsumen.

"Untuk harga pastinya kami menawarkan harga yang paling kompetitif. Jadi konsumenpun tetap akan mendapatkan benafit lebih dari sisi harga," pungkas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com